Sunday, October 19, 2014

Experiencing New Grand Livina HWS Autech

Assalamualaikum Beautiful,

As my family grew, we need a bigger car.. obviously yaa.. secara kalo pergi kmana mana harus bawa 2 stroller.. belom lagi bawaan printilan anak-anak.. ya diaper bag, tas bekalnya Kenza, carseat, tas Amamnya, dsb dsb.. fiuhh.. So after all searching and searching.. and finally we got the chance to experiencing the New Grand Livina HWS Autech from Nissan.

Nissan Motor Indonesia baru saja meluncurkan salah satu dari varian terbaru Grand Livina, yaitu top-of-the-line nya: Grand Livina HWS Autech. Apa yang membedakan Grand Livina yang ini dengan yang sebelumnya? Autech ini, yang mana adalah perusahaan konversi Nissan yang menghadirkan solusi unik dan inovatif demi meningkatkan nilai yang superior dan terukur pada kendaraan Nissan. Nah di Grand Livina HWS Autech ini, disain grille depan lah yang didisain oleh Autech. Ibu ibu, grill disini bukan panggangan yaa.. hehe.. Grille adalah bagian mobil yang ada didepan, biasanya tempat menempelnya emblem mobil.

Disain Grille terbaru dari New Grand Livina HWS Autech, simple, elegant, stylish
Grand Livina HSW Autech merupakan MVP 7 seater yang gak diragukan lagi kenyamanannya. Disain eksterior yang elegan plus disain interior yang gak kalah keren. Interior full kulit berwarna hitam dengan stitching benang putih ngasih kesan kontras yang stylish banget. Ihh dasar deh emak emak fashion, malah ngomongin stylishnya.. buat kenyamanannya, asli nyaman banget.. dari jok depan, co pilot, jok tengah sampai belakang somehow all feels so spacy.. Let me tell you something, kami itu kalo pergi seringnya sekeluarga full team.. meaning bukan hanya berempat Amam, Apap, Kenza dan Nafla.. tapi juga sama Kakek, Nenek, Om, tante.. uuulalala.. rame.. tapi gak berasa sempit lho.. tetap nyaman dan suasana hangat bersama keluarga di dalam mobil tetap tercipta. Grand Livina HWS Autech ini juga sekarang dilengkapi dengan velg yang lebih besar, yang biasanya velg 15.. sekarang velg 16 lho.. apa artinyaa? Jalannya mobil jadi bisa lebih stabil dan nyaman tentunya untuk di pengendara dan penumpang.



As I mentioned before, we need bigger bagage to carry our children's needs. And yes, Grand Livina HWS Autech ini meet my needs. Dengan bagasi yang cukup besar, ditambah jok belakang yang bisa dilipat sampai flat, of course it gives us so much bigger space. Bisa untuk menyimpan 2 stroller sekaligus. Bahkan saya ngide bgt nih, nanti kalo misalnya ke luar kota atau perjalanan jauh, di belakang bisa disimpan kasur buat anak – anak tidur dan makin nyaman sepanjang perjalanan.

Jok belakang yang dapat dilipat flat 
Hadirnya Nissan New Grand Livina Highway Star Autech memperkokoh posisi Grand Livina di segmen kelas 7 penumpang medium MVP. Mobil ini menawarkan semua yang kita butuhkan: fungsi dalam kenyamanan MVP rasa sedan dan tampilan yang stylish. Missan New Grand Livina Highway Star Autech ini hanya tersedia dalam A/T (Automatic Transmission) yang mana merupakan solusi mengatasi kemacetan. Well, bukan bikin gak macet sih.. tapi lumayan bisa mengurangi pegel kaki nginjek kopling pas macet.. kalo matic kan tinggal gas rem gas rem. Hehehe..

Overall, this is the best car that suits me and my family. Nyetir sendirian ok, sekeluarga pun ok. Put your sunglasses on, put some attitudes.. when you drive alone. And when you drive with the whole family, enjoy the ride, seize the journey and be comfort in style. Nissan New Grand Livina HWS Autech, elevate your style!



Monday, September 15, 2014

Little Feet

Assalamualaikum Beautiful, 

Its always nice to have time to write a post here.. because everytime my blog is updated, meaning I finally have a me time.. yapp, sejak punya 2 anak yang subhanallah lucu lucu dan menggemaskan.. agak susah bagi saya untuk bisa diem depan laptop sekedar untuk browsing, lurking atau update blog.. Well, apa ya? Let me update you about Nafla.. she's 2 months young now, dengan berat 6,1kg dan tinggi 59cm membuat saya agak ngos-ngosan dan pegel kalo gendong dia kelamaan.. fiuhh.. Alhamdulillah masih full ASI.. hopefully bisa sampai 6 bulan bahkan 2 tahun.. Aamiin.. 

Ooppss my baby is awake, please leave comment if you have something in mind or wanna ask me about anything.. xoxo